Senin, 17 Agustus 2020

Camat Sei Dadap jadi IRUP HUT RI ke-75 di Halaman SDN 010053 Desa Sei Kamah II


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 75 tahun 2020,.  upacara peringatan HUT RI ke 75 dilaksanakan pada 17-08-2020 di Halaman SD Negeri 010053 Sei Kamah II, dengan inspektur upacara Camat Sei Dadap Amiruddin Marpaung, SH dan Komandan Upacara Bambang Hariadi.

Upacara diikuti oleh Seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kecamatan Sei Dadap, Perangkat Desa Sei Kamah II serta tamu undangan lainnya.

upacara memperingati HUT RI ke-75 tahun 2020 kali ini sangat berbeda,  karena ditengah menghadapi masalah pandemi covid-19, sehingga yang mengikuti upacara dibatasi,  dan peserta juga harus mengikuti protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah.

Upacara peringatan HUT RI ke-75 sendiri dilaksanakan dengan singkat dan sederhana, dengan petugas pengibar bendera hanya dilakukan tiga orang personil dari siswa SMA, tanpa ada pasukan khusus anggota pengibar bendera.







Usai melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-75, selanjutnya Camat beserta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sei Dadap mengikuti detik-detik proklamasi dari Istana Negara secara virtual di Aula Balai Desa Sei Kamah II dan diakhiri dengan melaksanakan kegiatan Gebrak Masker, yaitu membagi-bagikan masker kepada masyarakat sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Virus Corona.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

P.RKPd

 Sekretaris Kecamatan ( Sutiani, SH ) Mengikuti Kegiatan Rapat Pembahasan P.RKPd Di Aula planing Bappeda. Kamis, 13 Juni 2024